Tips Cara Alami Merawat Rambut Agar Sehat Lebat Kuat Tidak Botak dan Rontok.

Kamis, 21 Januari 2016

Cara Menghilangkan Uban Di Rambut Dengan Kentang

Cara Menghilangkan Uban. Apakah Anda sudah memasuki usia dewasa ? Sudahkah rambut Anda mulai ditumbuhi dengan uban ? Sekarang ini bukan hanya lansia yang bisa memiliki uban di rambut kepala, melainkan juga kita yang masih berusia muda sekitar usia 30 tahunan. Baik itu karena keturunan, karena penyakit atau memang hormon kita. Nah bila Anda memiliki masalah uban yang cukup banyak dan ingin menghilankannya, cobalah dengan melakukan cara menghilangkan uban di rambut dengan kentang.

Apakah bisa kulit kentang digunakan untuk menghilangkan uban ? Ya, karena cara menghilangkan uban di rambut dengan kentang ini telah dicoba oleh beberapa orang dan kandungan dalam kulit kentang pun telah diteliti bahwa benar jika kulit kentang ini bisa mengatasi masalah rambut yang beruban.

Cara Menghilangkan Uban

Lalu bagaimana caranya melakukan perawatan tersebut ? Apakah mudah untuk dilakukan atau butuh keahlian khusus ?. Tentu saja sangat mudah, bahkan Anda pun bisa melakukannya kapan saja. Yang menjadikan kami ingin membagi informasi mengenai cara menghilangkan uban di rambut dengan kentang adalah agar Anda yang tadinya kurang percaya diri bisa kembali aktif dan memiliki penampilan menarik. Anda bisa menghilangkan uban dengan cara yang cukup mudah, hemat dan murah.

Cara Menghilangkan Uban Di Rambut Dengan Minyak Kelapa
Cara Menghilangkan Uban Dengan Teh Basi
Cara Meluruskan Rambut dengan Minyak Zaitun

Ingin tahu cara menghilangkan uban di rambut dengan kentang ? Yuk simak langkah-langkahnya berikut ini.

  1. Pertama, jika Anda menemukan uban di rambut mulai banyak, cobalah untuk membeli kentang dan ambil kulit kentang yang sebelumnya sudah Anda cuci bersih.
  2. Kedua, rebus kulit kentang dengan takaran air secukupnya selama kurang lebih 30 menit saja.
  3. Setelah itu cobalah untuk dinginkan kulit kentang sampai terasa hangat. Saring dan pisahkan antara kulit kentang dan air rebusan. Kemudian air rebusan tersebut oleskan ke kepala Anda.
  4. Ingat, sebelum Anda menggunakan kulit kentang sebagai cara untuk menghilangkan uban, Anda harus menyiapkan air rebusan kulit kentang dan setelah itu keramaslah seperti biasa.
  5. Baru gunakan air rebusan sebagai shampo alami dan setelah itu cuci bersih sampai tidak ada kotoran yang tersisa. Setelah menggunakan air rebusan kulit kentang, Anda bisa keramas menggunakan shampo yang biasa Anda pakai.
  6. Dengan cara ini Anda akan mendapatkan rambut lebih hitam dari sebelumnya.

Nah apakah Anda tertarik untuk melakukan cara diatas ? Mungkin banyak dari sebagian Anda yang tidak percaya bahwa kulit kentang bisa menghilangkan uban rambut. Namun hal ini sudah dibuktikan oleh sanga ahli, dokter Anthony Youn yang mempraktekan langsung temuannya ini dan saat itu pula terlihat hasil bahwa rambut yang dipenuhi dengan uban bisa menghitam dengan sendirinya.

Dan mungkin juga masih banyak orang yang bertanya, memang ada apa dengan kulit kentang ? Apa saja kandungan didalamnya sampai-sampai bisa menghilangkan uban dikepala ? Berikut jawaban ilmiahnya.

Yang menjadi kulit kentang bisa menghilangkan uban adalah karena kulit kentang itu sendiri memiliki kandungan nutrisi yang cukup baik untuk kesehatan, diantaranya adalah zat besi, vitamin B, kalsium, vitamin C dan kalium. Selain itu juga dalam kulit kentang terdapat kandungan serat yang baik untuk proses pencernaan.

Bahkan kandungan nutrisi kulit kentang jauh lebih besar dibandingkan dengan kandungan dalam daging kentang itu sendiri. Tak heran jika cara menghilangkan uban di rambut dengan kentang memang terbukti dan Anda boleh mencobanya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Menghilangkan Uban Di Rambut Dengan Kentang

0 komentar:

Posting Komentar